Cheat Engine

Cheat Engine


Cheat Engine


Apa itu Cheat Engine


Berikut adalah tutorial tentang "Cheat Engine". Terutama tentang hacking game, tapi kita akan membahas sedikit lebih banyak daripada game saja. Jadi, mari kita bahas. 

Apa itu Cheat Engine? Cheat Engine adalah sebuah software open source (bisa dimodifikasi dan gratis) yang dirancang untuk membantu Anda memodifikasi (kebanyakan) permainan single player, sehingga pengguna dapat membuat gamenya lebih sulit atau lebih mudah tergantung pada preferensi anda. (Contoh: Jika Anda mempunyai 100HP pada game tertentu tapi mungkin terlalu mudah bagi anda, Anda bisa mencoba bermain game dengan maksimal 10HP sebagai tantangan). 

Cheat Engine juga berisi beberapa alat berguna lainnya untuk membantu debugging dan benar-benar hanya dengan permainan dan hampir semua aplikasi. (Contoh: seseorang dapat mengubah kecepatan download yang ditunjukkan pada klien torrent / download manager menjadi mungkin 100Gbps atau sejenisnya, tapi sama sekali tidak berpengaruh apapun pada kecepatannya).


Fitur Cheat Engine


Cheat Engine juga dilengkapi pemindai memori untuk memindai dengan cepat variabel yang digunakan dalam permainan dan memungkinkan Anda mengubahnya, namun juga dilengkapi dengan debugger, disassembler, assembler, hack kecepatan, pelatihan, alat manipulasi 3D langsung, alat penginfeksi sistem , dll. 
Alat utama untuk programmer jahil. Jadi, baca terus untuk menemukan bagaimana Cheat Engine melakukannya. Meski, Cheat Engine bisa melakukan sedikit lebih banyak, mari kita lihat contoh "hacking" sebuah game. Sekarang, setiap aplikasi mempunyai apa yang disebut "Variabel" untuk menyimpan berbagai data. 

Dalam game, misalnya, pemain memiliki 'HP, level, amunisi, posisi - literatur semuanya tersimpan dalam variabel tertentu. Mereka bisa menjadi variabel terpisah dengan nilai 0-100 yang mencatat titik hit (HP), variabel lain yang mencatat tingkat pengguna saat ini, dan mungkin tiga track lainnya dari koordinat X, Y, Z dari avatar atau Pemain dalam game 3D.

Hampir semua game baru hari ini berjalan dalam siklus. Yang saya maksud dengan itu adalah permainan memiliki putaran tak terhingga berulang dari beberapa fungsi (kelompok atau pernyataan) yang terus berlanjut sampai pemain keluar / menjeda permainan.

 Di dalam putaran, periksa kode fungsi untuk melihat apakah (contoh) kejadian pengguna telah terjadi. Apakah pengguna menekan tombol panah? Jika demikian, maka perbarui posisi mereka sesuai dengan itu. Apakah pengguna mengklik tombol kiri mouse? Jika demikian, maka turunkan amunisi sebanyak satu dan panggil fungsinya untuk meluncurkan peluru dari pistol dan sebagainya. 

Beberapa aspek permainan sering bergantung sepenuhnya pada variabel tertentu dan menggunakannya untuk mempertahankan nilai asli. Mengingat rata-rata pengguna mungkin tidak pernah tahu tentang adanya variabel latar belakang ini, ini cukup aman. Ini hanya permainan setelah semuannya menerapkan cek ganda, nilai terenkripsi dan tertutup (sandbox) sama sekali tidak bekerja merusak performa dan gameplay. Hal kecil inilah yang membuat hampir setiap game pemain rentan terhadap software usil seperti Cheat Engine.

Ini juga alasan mengapa Cheat Engine tidak (belum) bekerja untuk kebanyakan game online besar seperti RuneScape, WoW, AoC, Point Blank, Dota dll. Karena data dan setiap perubahan yang dilakukan terhadap gamenya selalu dicocokkan dengan salinan server. Apapun yang terjadi di server tetap di server dan walaupun Anda bisa membuat diri Anda terlihat seperti seorang profesional, itu hanya karena browser Anda yang keliru. (Contoh, seperti semua aplikasi, browser Anda juga mempertahankan variabel yang dapat dirusak, namun tidak mempengaruhi salinan server). 



Cara Cheat Engine Bekerja


Apa yang dilakukan Cheat Engine adalah mencoba untuk mengetahui variabel mana yang digunakan aplikasi, alamat tempat penyimpanannya di RAM dan mungkin mengutak-atiknya sesuai dengan yang diinginkan pengguna (Anda). Bagi gamer, alat ini hanya mainan. Anda dapat meningkatkan kecepatan Anda dalam "Need For Speed", peluru nggak abis-abis di "Call Of Duty" atau "Black" dan hindari membunuh ribuan orang atau ketik kode cheat untuk uang di "GTA" dan masih banyak lagi.

Kembali lagi, bagaimana hal ini berhubungan dengan hacking? Semuanya terletak pada pengalaman. Cheat Engine mengajarkan Anda bagaimana untuk mengetahui dengan tepat apa masalahnya dan bagaimana mengatasinya. Prosedur untuk gangguan dengan permainan sangat dekat dengan apa yang akan kita coba capai nanti, teknik hacking yang lebih maju. 


Cheat Engine memberi Anda nuansa dan sensasi memecahkan masalah yang tampaknya tidak mungkin dan mengajarkan cara mencari jendela yang terbuka saat pintu terkunci, itulah sebenarnya merupakan definisi hacking yang sangat akurat. Cheat Engine memberi Anda petunjuk, sekilas prosedur hacking terlebih dahulu yang akan kita dapatkan nanti. 

Peringatan, dalam pengalaman siapa pun saya perhatikan bahwa alasan nomor satu untuk pemula menyerah awal saat belajar hacking hanya karena hanya sedikit membosankan. Di luar film, memang begitulah adanya. Tapi bagi mereka yang mau melakukan perjalanan, hasilnya lebih berharga dari apapun. Saya akui bahwa untuk benar-benar menikmati Cheat Engine, Anda harus sedikit menjadi gamer. 

Hacking bergantung pada, apalagi, berlatih karena latihan hanya bisa memberi Anda pengalaman yang dibutuhkan untuk benar-benar hack seperti yang Anda lihat di film. (Ya, itu mungkin, Semuanya bisa dilakukan) Cheat Engine adalah sesuatu yang berkaitan dengan alat hacking profesional, namun merupakan langkah ke arah yang benar (ditambah kesenangannya). Bagi pemrogram, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Cheat Engine adalah open source - Semuanya ada di luar sana (di search engine). (Lihat situs resmi yang ada dibawah).

Ini lebih merupakan kata pengantar daripada tutorial dan itu karena Cheat Engine hadir dengan tutorial bagus untuk penggunaannya. Bagi pemula, saya merekomendasikan melalui tutorial (yang ada pada Cheat Engine). Semudah seperti kedengarannya, browsing ke situs berikut untuk mendownload Cheat Engine dan lihat sendiri. Ini adalah websitenya:

http://www.cheatengine.org/
Nah, sekian dulu artikel dari saya, udah hampir 3 jam saya membuatnya. Sekian dari saya. Salam Lizard.

Kunjungi juga website saya>>

http://www.lizardhax.ga/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar dengan pantas ya sobat. Yang mau naro link silahakan aja, saya nggak melarang (asal jangan kebanyakan :v).