Bagaimana Cara MengHack Facebook Social Engineering


Bagaimana Cara Menghack Facebook Dengan Metode Social Engineering



Hallo...
Kembali lagi bersama saya Cuplis di blog yang sangat sederhana ini, ya sekarang saya akan menjelaskan bagaimana menghack Facebook dengan metode Social Enginering tentunya.

Apa itu Social Enginering?

Social Enginering adalah salah satu metode untuk meretas Facebook dengan cara bersosialisasi atau percakapan.
Supaya metode ini bekerja, sobat harus tahu orang yang ingin akunnya dihack. Faktanya, sobat harus tahu betul tentang orang yang akunnyar ingin di hack.

Supaya nggak mencurigakan, sobat ajak ngobrol orang yang sobat ingin hack akunnya dan sobat tanya tentang pertanyaan yang berhubungan tentang akunnya, tapi jangan berlebihan, secukupnya saja.

Setelah sobat dapat cukup informasi tentang akunnya, misalnya akun Facebook, sobat bisa gunakan tombol "Lupa Password?Klik disini!" atau "Forgot Password?Klik here!". Tapi ini masih belum selesai sobat. Sekarang Facebook menerapakan atau menggunakan delay (penundaan) selama 24 jam sebelum merecovery akun dan login, jadi jika korban login pada periode 24 jam itu maka mereka dapat membalikan proses dalam beberapa detik saja. Tidak hanya butuh perencanaan yang bagus, tapi juga butuh timing atau waktu yang bagus.

Facebook menggunakan metode verifikasi selama merecovery akun, jika email dan nomor telepon korban sudah tidak terpakai atau tidak berfungsi lagi, Facebook akan meminta nomor telepon baru. Jika sobat bisa meminjam handphonenya dan melihat informasi tentang akunnya, maka akunnya milik sobat, walaupun prosesnya lambat dan tanpa buah atau hasil.
Jika sobat kurang srek dengan cara ini, maka sobat bisa menggunakan Metode Keylogger di postingan saya yang sebelumnya.

Nah, sekian dulu dari saya tentang bagaimana cara menghack facebook social engineering. Semoga postingan ini bermanfaat. Sampai jumpa dan salam Cuplis.

Kunjungi juga website saya >>>
http://www.lizardhax.ga/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar dengan pantas ya sobat. Yang mau naro link silahakan aja, saya nggak melarang (asal jangan kebanyakan :v).